Rabu, 04 Januari 2012

Panduan Membuat Paypal

Paypal adalah sebuah alat pembayaran online terbesar didunia saat ini yang telah melayani di lebih dari 190 negara termasuk Indonesia (dan pasti juga negara Anda) Paypal memiliki kredibilitas yang sangat baik di dunia Internasional, jadi kita akan aman saat mempercayakan diri saat bertransaksi elektronik melalui paypal.

Tidak ada biaya administrasi bulanan, Paypal juga tidak memotong uang klita saat kita menerima transfer. Sebab, Paypal hanya akan memungut biaya saat kita mengirim uang ke ekenik Paypal lainnya. Jadi, jika kita hanya memakai Paypal untuk menerima pembayaran Online, maka uang kita tidak akan berkurang.
Berikut adalah panduan untuk memiliki Paypal.


  1. Kunjungi halaman pendaftaran paypal, klik disini
  2. Pilih bahasa yang akan anda pakai untuk membuka akun, kemudian pilih salah satu dari tiga macam rekening yang di tawarkan, untuk saran kepada anda, kami memberi masukan pilih Primer, sehingga rekening Anda bisa di pakai untuk berbelanja dan menerima pembayaran online.
  3. Selanjutnya akan muncul folmulir pendaftaran, isi senuakotak dengan data diri anbda secara benar. Kotak yang boleh di kosongkan hanyalah nasma tengah anda saja
  4. Klik tombol saya setuju, buat rekening saya 
  5. Selanjutnya anda akan di minta untuk memasukkan data kartukredit anda untuk memberdayakan paypal, namun jika anda tidak memiliki kartu kredit, sebaiknya Anda langsung klik link masuk kerekening saya.
  6. Langkah terakhir adalah mengkonfirmasi alamat email yang Anda pakai untuk pendaftaran. Alamat email yang anda pakai saat mendaftar akan di gunakan untuk masuk ke paypal dan menerima pemengiriman uang dari rekening paypal lainnya
  7. Jadi, mudah dan gratiskan , tunggu apa lagi segera klik disini

  Ingin segera rekening paypal Anda terisi Dollar ikuti  berbagai macam bisnis online yang tersedia secara gratis di internet. Berikut rekomendasi untuk Anda.




Semoga Sukses